Header Ads

Minggu, 10 Mei 2009

Program Kemakmuran 40 Hari

www.intuitiveflow.com

Prinsip Keberlimpahan

Dunia luar dari wujud dan pengalaman anda adalah pencerminan atas dunia dalam di pikiran dan perasaan anda. Seperti diatas, demikian pula dibawah. Seperti didalam, demikian pula diluar. Itu adalah peraturan.
Semakin besar kesadaran anda tentang Kehadiran Tuhan didalam diri anda, semakin besar Kehadiran tersebut mengisi kesadaran anda. Itu adalah peraturan.
Semakin mendalam pemahaman anda tentang Jiwa sebagai Sumber, Hakekat dan Aktifitas dari persediaan anda, semakin permanen Kebenaran itu akan tertanam didalam kesadaran anda. Itu adalah peraturan.
Adalah kesadaran rohani anda — yakni Pengetahuan anda tentang Kehadiran Tuhan didalam diri anda sebagai penyelesaian yang utuh dan lengkap — yang menafsirkan dirinya sendiri sebagai setiap wujud dan pengalaman dalam dunia anda. Itu adalah peraturan.

program kemakmuran 40 hari

(berdasarkan “The Abundance Book”, karangan John Randolph Price)
Ini adalah sebuah program untuk melaksanakan dan mencapai kemakmuran yang berlimpah dalam hidup dan usaha anda. Adalah penting untuk melakukannya selama 40 hari agar kesadaran anda dapat melaksanakan dan mengenali kebenaran. Adanya gangguan dalam periode 40 hari tersebut akan menghentikan aliran enerji yang tercipta di seputar ide keberlimpahan ini. Oleh sebab itu adalah penting bagi anda untuk berjanji dengan sesungguh hati akan mengikuti program ini setiap hari, selama 40 hari: jika anda lalai atau absen satu hari, anda perlu mengulanginya dari awal sampai selesai selama 40 hari tanpa gangguan.

Lebih Lanjut >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Feed

Recent Story

Featured News

Back To Top